MI Terbaik 2024


Tahun 2024 benar-benar menjadi tahun transformasi bagi MI Tarbiyatul Huda Malang. Selain dimulai dengan renovasi kelas baru berbasis edumedia dan penambahan program-program unggulan, dalam penilaian Uji Kompetensi Daerah (UKD) Lembaga se-kota Malang, MI Tarbiyatul Huda Malang meraih peringkat ke-21 dari 327 lembaga SD dan MI se-kota Malang, baik SD-MI Negeri maupun Swasta.


Jika diranking hanya dari lembaga berbasis keagamaan atau Madrasah Ibtidaiyah, maka MI Tarbiyatul Huda Malang menempati ranking pertama dengan rata-rata Literasi sebesar 71,79 dan nilai rata-rata Numerik sebesar 46,07. Sehingga, MI Tarbiyatul Huda Malang meraih total nilai rata-rata 58.93. Nilai ini jauh mengungguli MIN 2 Sukun Malang dengan rata-rata 54,72 maupun MIN 1 Klojen Malang dengan rata-rata 54,42 yang dikenal sebagai MI favorit juara di kota Malang.


Raihan prestasi MI Tarbiyatul Huda Malang ini tak lepas dari peran kepala madrasah dan para guru yang terus berjuang dengan ikhlas demi mencerdaskan para siswa, terutama ibu Wali Kelas 6, Bu Hj. Siti Chotijah, S.Pd.I yang setiap hari tidak kenal lelah membimbing siswa kelas 6 terus belajar dan memberi les tambahan hingga pukul 14:00. Di saat semua siswa sudah pulang, para siswa kelas 6 terus digembleng dan dididik hingga menguasai kompetensi literasi dan numerik dengan baik dan mumpuni.


Prestasi ini tentu disambut gembira oleh pihak Yayasan Tarbiyatul Huda Malang, wali murid yang tergabung dalam paguyupan siswa. Semua berharap, prestasi ini tetap dipertahankan dan menjadi pemicu bagi MI Tarbiyatul Huda Malang untuk tetap bertengger di papan atas dengan Raihan prestasi di berbagai bidang.


Daftar Peringkat UKD 2024, Klik.


Selamat. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar