Visi Misi


 


Yayasan Terbiyatul Huda Malang yang berlokasi di Jalan Kol. Sugiono Gang IX-A No. 24 Rt/Rw 009/001, Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang 65134 telah berdiri lama, sejak tahun 80an. Dibawah para kiai dan ulama, berdiri Yayasan bernama Tarbiyatul Huda yang secara kelembagaan memiliki 2 unit pendidikan; Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Sekolah Menengah Pertama Islam (SMPI) Tarbiyatul Huda.

Dalam Perjalanannya, Yayasan Tarbiyatul Huda mengalami pasang surut. Di tahun 80-90an, MI dan SMPI Islam Tarbiyatul Huda pernah menjadi rujukan bagi siswa dalam menempuh pendidikan di tingkat dasar dan menengah. Tentu dengan ciri khas keislaman, pendalaman akidah Aswaja, dan diperkaya dengan berbagai ekstra-kurikuler.

Memasuki era milenial dan digital saat ini, Yayasan Tarbiyatul Huda Malang kembali bangkit dengan bertransformasi menuju lembaga pendidikan yang unggul. Setelah turunnya SK Yayasan yang baru dari Kemenkumham dengan nomor SK: AHU-0013038.AH.01.04 Tahun 2023 dengan nama resmi yayasan "Tarbiyatul Huda Malang", maka kini dirumuskan kembali Visi-Misi dan konsep pendidikan khas bernama HUDA Education.

Selain, Yayasan Tarbiyatul Huda Malang merilis logo baru berbentuk kaligrafi, bersifat artistik dengan warna Orange dan Hijau Tosca yang menunjukkan semangat baru dan siap berkompetisi mengantarkan peserta didik mencapai cita-cita. Oleh karena itu, Yayasan Tarbiyatul Huda Malang memiliki slogan "The First Step to Success", langkah pertama menuju sukses.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar